Samsung Galaxy Note 5 | Hadir dengan fitur memukau

Satu lagi persembahan terbaru dari Samsung. Di tahun pertengahan 2015 ini tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2015 yang lalu, dalam sebuah event bernama Samsung Unpacked 2015 Samsung merilis smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 5. Jong Kyun Shin, President & CEO Samsung, Mempersentasikan pada event tersebut dan memperkenalkan langsung Samsung Galaxy Note 5.
J. K. Shin President & CEO Divisi IT dan Mobile, Samsung Electronics

Samsung galaxy note 5 sebelum kemunculannya telah di prediksi oleh beberapa situs review yang berkesimpulan seri ini Samsung akan lebih banyak “menyisipkan” fitur-fitur terbaru dan canggih untuk memudahkan pengguna smartphone. Penasaran dengan fitur Samsung Galaxy Note 5? Mari kita bedah.

DESIGN
Samsung galaxy note 5

Smartphone phablet  Samsung galaxy note 5 ini hadir dengan ukuran layar sebesar 5.7 inchi. Kinerja layar samsung ini memiliki tingkatan resolusi tinggi sebesar Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 pixel yang menggunakan teknologi super amoled. 

CAMERA
Kemampuan kamera Samsung galaxy note 5 ini sangat memukai. Samsung galaxy note 5 memiliki kemampuan kamera belakang bersolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu juga ditambah fitur Sensor sony IMX240, Refined Camera, Dual LED Flash dan Optical Image Stabilization (OIS).
Berikut hasil screenshot dari kamera Samsung Galaxy Note 5.

Samsung galaxy note 5

Samsung galaxy note 5

Samsung galaxy note 5
Yang bikin saya senang kerja di Samsung GALAXY Note itu karena saya bisa langsung gambar sketch dekorasi, kasih lihat reference sekaligus notes-nya. Jadi sekali kirim, klien langsung paham. Dyson, Decorator
FAST CHARGING

Samsung galaxy note 5

Samsung Galaxy Note 5 mendukung sistem charge dengan teknologi wireless. Hanya membutuhkan waktu 2 jam agar baterai Samsung Galaxy Note 5 penuh.
Seringkali kita mengalami kesulitan di saat berpergian atau melakukan pekerjaan tertentu sedangkan pada saat yang sama Smartphone sedang kehabisan baterai. Pada akhirnya akan menggangu proses pekerjaan maupun aktifitas yang membutuhkan smartphone. Nah untuk kesulitan tersebut, Samsung merilis aksesoris bernama wireless charger pack sehingga Smartphone Samsung Galaxy Note 5 akan terus menemani aktifitas maupun pekerjaan Anda.

NEW S - PEN
Samsung galaxy note 5

Fitur ini merupakan ciri khas dari Samsung Galaxy Note. Nah, di Samsung Galaxy Note 5 yang terbaru ini teknologi S-Pen ditambah beberapa fitur.
Kita ulas dari posisi Stylus yang berada tepat di bagian kanan bawah, kalau dulu Anda harus sedikit “mencongkel” stylus dengan kuku Anda untuk mengambilnya. Sekarang Anda hanya perlu menekan sedikit stylus dan stylus pun akan mudah diambil.
Untuk teknologinya sendiri. Samsung Galaxy Note 5 memberikan beberapa fitur yang dapat mempermudah keseharian Anda. diantaranya.

1. Menulis catatan cepat walaupun layar masih dalam keadaan mati.

Samsung galaxy note 5

Apabila Anda tiba-tiba harus mencatat nomor telepon klient Anda atau ide yang tiba-tiba terbersit di pikiran Anda, dengan Smartphone Samsung Galaxy Note 5 memiliki fitur yang dapat menjadi solusi tersebut. Anda tinggal mengambil stylus dan mulai menulis di layar bahkan saat layar Samsung Galaxy Note 5 masih dalam keadaan mati. Kemudian hasil catatan Anda akan di save kedalam aplikasi S-Note samsung.

2. Smart Select

Samsung galaxy note 5

Fitur ini dapat mengcapture gambar atau tulisan saat Anda menemukan sesuatu yang menarik untuk Anda. Misalkan Anda mendapati gambar yang menurut Anda lucu kemudian Anda dapat dengan mudah membagi gambar tersebut ke teman-teman Anda lewat media sosial. Anda juga dapat menambahkan beberapa coretan ke dalam gambar tersebut.

3. Fast edit pdf file

Anda dapat dengan mudah membuka dan mengedit file pdf melalui stylus. Jika anda mendapatkan surat dalam bentuk pdf yang harus Anda tanda-tangani dengan segera, Anda dapat dengan mudah membubuhkan tanda-tangan Anda pada file pdf tersebut. Ini akan mempersingkat waktu Anda untuk melakukan aktifitas lainnya. Ketimbang Anda harus menscan tanda-tangan Anda, dan lainnya.
Banyak banget poin penting yang harus saya catat setiap meeting, belum lagi catatan-catatannya. Saya suka banget mencatat di Samsung Galaxy Note, fiturnya banyak. Dengan S-Pen nya saya bisa mencatat, menggambar, ataupun membuat to-do-list dengan mudah di smartphone. Hilda Kitty, Career Woman
SYDE SINC (PC Phone Connection)

Samsung Galaxy Note 5 menghadirkan fitur Syde Sinc yang akan memudahkan Anda untuk menghubungkan smartphone ke dalam PC dan membuat visual layar dari Samsung Galaxy Note 5 muncul ke dalam layar monitor PC Anda.
Fungsinya antara lain :
  •  Anda dapat menerima notifikasi baik itu SMS maupun panggilan yang langsung terhubung ke PC Anda. Dan melalui jendela pop up, Anda dapat menerima telepon atau bertukar sms dengan mudah. 
  • Anda dapat berbagi file dari smartphone Anda hanya dengan menyeret file yang Anda mau dan drag ke folder yang ada pada PC Anda. Setelah itu file yang Anda inginkan akan tercopy.

Untuk menjalankan fungsi ini, smartphone Android tersebut terlebih dulu harus diinstal dengan aplikasi SideSync, yang bisa diunduh dari toko aplikasi Samsung, Galaxy Apps. Laptop/PC yang ingin dijadikan mirroring juga harus diinstal dengan aplikasi SideSync.

VIDEO LIVE BROADCAST
Live Broadcast merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dan YouTube yang memungkinkan pengguna melakukan live stream Full HD Video langsung dari smartphone ke kontak perorangan, kelompok, atau bahkan kepada publik melalui YouTube Live.
Samsung galaxy note 5
Sebagai leader, input storyboard dari saya haus detail dengan referensi visual, link, dan percikan ide baru supaya menginspirasi. Itu yang saya suka dari Samsung Galaxy Note.Victor, Executive Producer
PROCESSOR SPESIFICATION 
Untuk sistem dapur pacunya. Samsung galaxy note 5 tampil gahar dengan spesifikasi chipset exynos 7422, GPU Mali-T760, RAM sebesar 4 GB jenis LPDDR4, dan. Prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz dan quad core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1 GHz.

Samsung galaxy note 5

Hasil dari tes dengan ANTUTU benchmark. Samsung galaxy note 5 terbukti sukses menghasilkan skor tertinggi.

SMART MULTITASKING

Dengan RAM sebesar 4 GB akan sangat mudah bagi Samsung Galaxy Note 5 untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Dan dengan fitur multiwindows Anda dapat dengan mudah menonton video lewat Samsung Galaxy note 5 sambil menulis teks untuk mengirim pesan SMS.

Video Unboxing



Demikian review Samsung Galaxy Note 5. Untuk mendapatkan informasi paling update tentang Samsung Galaxy Note 5 ini. Anda bisa kunjungi link berikut : www.GalaxyLaunchPack.com dan Subscribe. Anda juga dapat menonton kembali event Samsung Unpacked 2015 melalui link berikut : Saksikan acara reveal Samsung Galaxy Note 5 Lincoln Center, New York City


SHARE

About Masprastyo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Harga yang sangat fantastis untuk smartphone secanggih ini goo.gl/5sRTkO
    terimakasih

    ReplyDelete

Hello !

Jika Ingin Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Jika Anda Ingin Mencari Backlink,Gunakan Name/URL
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam